Translate

Senin, 02 September 2013

Polisi Kerahkan 256 Personil Untuk amankan Miss World




 
Inspirasi online, Tabanan. Kepolisian Bali dipastikan akan memberi perhatian penuh untuk menjamin keamanan penyelenggaraan ajang dunia Miss World 2013 yang salah satu kegiatannya berlangsung di Kawasan Tanah Lot, Tabanan, Bali.
Untuk mengamankan kegiatan dari awal hingga akhir penyelenggaraan kontes ratu sejagat yang dihadiri 136 wanita cantik dari seluruh dunia, sebanyak 256 personel dari berbagai satuan kepolisian dikerahkan. "Kami siapkan 256 personel dari berbagai satuan untuk mengamankan Miss World 2013 dari tanggal 1-6 September," ujar Kapolres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono, Senin (2/8/2013).
Pria kelahiran Surabaya Jawa Timur itu mengaku sejak kemarin jajarannya telah bertugas melakukan fungsi pengamanan terutama di sekitar tempat penyelenggaraan Miss World yang tak jauh dari obyek wisata Tanah Lot. "Kegiatan ini menjadi sorotan dunia sehingga saya berharap semua pihak di masyarakat untuk bersama-sama mendukung acara itu agar bisa berjalan aman sukses dan lancar," pintanya.
Dekananto juga mengimbau agar masyarakat Tabanan mendukung kegiatan Miss World dengan bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Terciptanya situasi yang kondusif itu, menurutnya sangat diperlukan dalam menyukseskan semua tahapan perhelatan tersebut.
"Bali sebagai merupakan destinasi pariwisata dunia terpilih menjadi tuan rumah. Ajang ini juga akan bisa mengangkat citra Tabanan Bali di mata internasional,"ungkap pria kelahiran 4 Maret 1962 itu. (003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar