Translate

Sabtu, 07 September 2013

Panitia Miss World Tegaskan Tak Ada Sesi Bikini


Inspirasi online, Nusa Dua. Panitia Miss World 2013 menegaskan, tidak akan ada sesi bikini dalam kontes Miss World 2013. Yang lebih ditonjolkan adalah kekayaan aneka ragam budaya Indonesia.
"Kita tegaskan tidak ada sesi bikini pada Miss World kali ini. Sebaliknya, kontes ratu kecantikan ini akan banyak menyuguhkan budaya Indonesia," kata Nana Putra, Managing Director MNC Group, dalam keterangan resmi di Nusa Dua, Bali, Sabtu (7/9/2013).
Pada kontes kali ini, kata Nana, panitia akan menyuguhkan berbagai hal tentang Indonesia.
"Kami akan menyuguhkan kepada dunia internasional berbagai hal agar mereka lebih memahami Indonesia. Kita tunjukkan berbagai hal positif Indonesia. Alam kita  kaya, orangnya ramah, pemandangan indah dan lainnya," imbuhnya.
Dalam Miss World 2013, kontestan akan mengenakan hasil desainer Indonesia.
"Kita ingin tunjukkan desainer kita tak kalah dengan desainer luar negeri,"ujarnya.
Lebih lanjut Nana menjelaskan, dari segi peserta, dalam perhelatan Miss World tahun ini terjadi peningkatan jumlah peserta.
"Jumlah peserta kali ini tertinggi selama 63 tahun kontes ini digelar. Sebelumnya, rekor tertinggi sebanyak 112 peserta. Saat ini, peserta Miss World mencapai 129 kontestan. Miss World kali ini juga disiarkan di 160 negara. Ini rekor baru yang memecahkan rekor lama, di mana sebelumnya disiarkan 120 negara," papar Nana. (003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar