Translate

Jumat, 04 Oktober 2013

Ledakan Bukit Catu, Tewaskan Satu Orang


Inspirasi Online, Tabanan. Ledakan keras terjadi di Bukit Catu, Desa Candikuning, Bedugul, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Jumat (4/10).  Akibat peristiwa tersebut satu orang meninggal bukan dua orang meninggal dunia seperti yang diberitakan sebelumnya.

Yang meninggal dalam peristiwa itu Yesi Yuspa (14) warga Bukit Catu, Desa Candikuning. Sedangkan Nyoman Budayasa (13) mengalami luka robek di pelipis kanan atas sedang dirawat di BRSU Tabanan.
Sumber dilapangan menyebutkan, sekitar pukul 09.00 Wita ketiga anak-anak itu bermain di tegalan. Mereka kemudian menemukan kotak besi. Kotak tersebut lalu dipakai mainan oleh ketiganya. Tak disangka, saat dipakai mainan, kotak itu meledak. Tak ayal satu dari dua  anak-anak malang itu meninggal dunia.
Sementara itu satu orang dalam keadaan selamat dan masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Tabanan. Nyoman Budayasa (13) masih menjalani perawatan di BRSUD Tabanan. Kondisinya sudah membaik. Budayasa mengalami luka terbuka di pelipis kanan tepatnya di atas mata. “Kondisinya bagus, tidak ada masalah dalam organ pasien,”jelas dr Wayan Duta Krisna – dokter UGD RSUD Tabanan.

Dikatakanya, korban tiba di RSUD Tabanan sekitar pukul 12.15 dalam kondisi sadar. Pihaknya kemudian melakukan penanganan medis. “Tindakan yang telah kami ambil menghentikan pendarahan, yang selanjutnya akan diperiksa apakah ada serpihan,” jelasnya. (004)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar